Pergerakan Harga Dinar 24 Jam

Dinar dan Dirham

Dinar dan Dirham
Dinar adalah koin yang terbuat dari emas dengan kadar 22 karat (91,7 %) dan berat 4,25 gram. Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak Murni dengan berat 2,975 gram. Khamsah Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak murni dengan berat 14,875 gram. Di Indonesia, Dinar dan Dirham diproduksi oleh Logam Mulia, unit bisnis dari PT Aneka Tambang, Tbk, dan oleh Perum PERURI ( Percetakan Uang Republik Indonesia) disertai Sertifikat setiap kepingnya.

29 Oktober 2010

Haji ... overhaul jiwa untuk kehidupan spiritual yang lebih baik !!

Assalamu'alaykum

Sehubungan dengan keberangkatan saya beserta istri ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji, untuk sementara saya tidak menampilkan artikel dan membalas email yang masuk.

Insya Allah kegiatan di Gerai Dinar Surabaya tetap berjalan seperti biasa. Rekan saya, Mbak Reny akan memberikan layanan bagi klien yang ingin membeli atau menjual Dinar. Pembeli Dinar pun tetap bisa menghubungi kami via telepon atau kirim SMS ke nomor flexi atau HP seperti biasa.

Secara pribadi saya mohon maaf atas salah dan khilaf saya kepada seluruh klien Gerai Dinar Surabaya apabila selama ini kurang memberi pelayanan yang maksimal.

Sekalian saya mohon do'a dari seluruh klien Gerai Dinar Surabaya, agar dalam perjalanan dan pelaksanaan ibadah Haji saya dan istri berlangsung dengan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti, serta pulang dalam keadaan selamat dan mendapat predikat Haji Mabrur. Sehingga bisa memberikan warna positif dalam segala aspek kehidupan di masyarakat. Amin.

Wassalamu'alaykum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan masukkan komentar dan pertanyaan anda disini

Disclaimer

Meskipun seluruh tulisan dan analisa di blog ini adalah produk dari kajian yang hati-hati dan dari sumber-sumber yang umumnya dipercaya di dunia bisnis, pasar modal dan pasar uang; kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun yang ditimbulkan oleh penggunaan analisa dan tulisan di blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menjadi tanggung jawab pembaca sendiri untuk melakukan kajian yang diperlukan dari sumber blog ini maupun sumber-sumber lainnya, sebelum mengambil keputusan-keputusan yang terkait dengan investasi emas, Dinar maupun investasi lainnya.