Pergerakan Harga Dinar 24 Jam

Dinar dan Dirham

Dinar dan Dirham
Dinar adalah koin yang terbuat dari emas dengan kadar 22 karat (91,7 %) dan berat 4,25 gram. Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak Murni dengan berat 2,975 gram. Khamsah Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak murni dengan berat 14,875 gram. Di Indonesia, Dinar dan Dirham diproduksi oleh Logam Mulia, unit bisnis dari PT Aneka Tambang, Tbk, dan oleh Perum PERURI ( Percetakan Uang Republik Indonesia) disertai Sertifikat setiap kepingnya.

25 Februari 2014

Herbal Perdana Produk TAWAF…



Herbal 4 Sunnah
Alhamdulillah telah kami luncurkan  herbal pertama dari program TAWAF. Herbal perdana ini kami beri nama Herbal 4 Sunnah yang mengkombinasikan empat tanaman obat terbaik dunia. Maka tentu tidak berlebihan – karena memang ada dasarnya – kalau kita promosikan bahwa herbal yang didanai oleh dana wakaf ini sebagai obat untuk seluruh jenis penyakit kecuali mati !

Tanaman pertama yang kami gunakan sebagai bahan obat ini adalah Habbatussauda  yang dalam suatu hadist sahih  diriwayatkan dari Aisyah Radhiallahu ‘Anha bahwa: “ Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali saam. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.”” (HR Bukhari)
Senada dengan ini juga hadits : “Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada didalam Habbatussauda.” (HR. Muslim).
Habbatussauda yang kami gunakan adalah yang terbaik dengan kandungan Nigellone tertinggi 27.5 % - sementara rata-rata Habbatussauda (Nigella sativa) yang ada di pasaran hanya memiliki Nigellone sekitar 7.6 %. Nigellone atau bahasa obatnya disebut dythimoquinone inilah yang memiliki berbagai efek penyembuhan yang sudah terindentifikasi itu, bisa jadi banyak zat lain yang belum teridentifikasi oleh ilmu manusia hingga saat ini.
Tanaman kedua yang kami gunakan adalah Zaitun yang dalam hadits disebutkan menyembuhkan 70 macam penyakit, diantaranya adalah penyakit kusta. Tanaman dari pohon yang diberkahi ini disebutkan sampai setidaknya tujuh kali dalam Al-Qur’an, dan secara ilmiah-pun telah terbukti efektif mencegah dan mengobati sejumlah penyakit seperti jantung, cancer, diabetes dlsb.
Tanaman ketiga yang kami gunakan adalah kelapa, yaitu Virgin Coconut Oil (VCO). VCO mengandung hampir 50% asam laurat – yang biasanya juga dihasilkan oleh ASI (Air Susu Ibu). Asam laurat ini memiliki sifat antimikroba, antijamur dan antivirus. Bahkan VCO dipercaya bisa memperlambat pertumbuhan virus pada pasien HIV/AIDS ya antara lain karena sifatnya yang antivirus tersebut.
Tanaman keempat yang kami gunakan hanya sekitar 2 % adalah adalah buah merah (Pandanus conoideus), tanaman asli Papua ini mengandung banyak sekali beta carotene – yang berperan antara lain sebagai antioksidan yang meningkatkan daya tahan tubuh. Buah merah juga mengandung Tocopherol yang bisa memperbaiki kerja pankreas, sehingga dapat mencegah atau mengobati penyakit seperti diabetes dlsb.
Dengan ramuan unggulan yang dilakukan oleh ahlinya dan diproduksi dengan standar tinggi, maka insyaAllah obat untuk segala macam penyakit – yang selama ini kita dengar dari hadist-hadits sahih tersebut, kini bener-bener ada di sekitar kita.
Tentu bukan obat ini yang menyembuhkannya – hanya Allahlah yang bisa menyembuhkan penyakit kita itu. Tetapi Allah melalui RasulNya, menyampaikan sarananya antara lain ya melalui obat untuk segala macam penyakit (Habbatussauda) ini – maka sudah sepantasnyalah kalau kita juga berobat dengan sarana yang ditunjukanNya ini. Lha wong dikasih obat dokter saja kita percaya, pasti kita bisa lebih percaya lagi bila itu datangnya dari rasulNya.
Karena herbal ini kami produksi dengan dana wakaf, maka kami arahkan manfaatnya untuk bisa terus berputar mengobati masyarakat seluas mungkin. Bagi yang tidak mampu, bisa memperoleh obat ini secara gratis. Bagi yang kurang mampu, dapat memperoleh obat ini dengan harga subsidi. Dan bagi yang mampu seperti Anda-Anda pembaca situs ini, Anda bisa membeli dengan harga normalnya. Dengan membeli pada harga normal ini, Anda akan berkontribusi terhadap kelangsungan produksi obat-obat berikutnya karena seluruh keuntungan dari penjualan harga normal akan menjadi dana wakaf berikutnya.
InsyaAllah langkah kecil untuk ikut memberikan solusi penyembuhan penyakit-penyakit yang banyak diderita di masyarakat itu telah kita mulai bersama dan Anda semua bisa berpartisipasi dalam program TAWAF ini. Namun karena kemampuan yang masih terbatas, maka herbal ini belum dipasarkan secara luas malalui jalur distribusi umum. Baru sebatas untuk keperluan komunitas-komunitas yang terkait, oleh karenanya silahkan menghubungi kami bila Anda tertarik untuk ikut menyehatkan masyarakat dengan sunnah nabiNya ini.
Program produksi obat atau herbal dengan dana wakaf ini juga merupakan jawaban dan langkah awal konkrit kita untuk bisa mengindarkan dari obat-obat yang tidak jelas kehalalannya. Semoga dimudahkan olehNya jalan selanjutnya. Amin.

4 komentar:

  1. belinya dimana? hrg brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gerai Dinar SurabayaRabu, 12 Maret, 2014

      Insya Allah segera tesedia di Gerai Dinar Surabaya, harga Rp 75.000 isi 60 kapsul

      Hapus
  2. Misal bantu jualin dpt harga brapaan?

    BalasHapus
  3. Luar P. Jawa bisa Order ga? Gmn caranya?

    BalasHapus

silakan masukkan komentar dan pertanyaan anda disini

Disclaimer

Meskipun seluruh tulisan dan analisa di blog ini adalah produk dari kajian yang hati-hati dan dari sumber-sumber yang umumnya dipercaya di dunia bisnis, pasar modal dan pasar uang; kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun yang ditimbulkan oleh penggunaan analisa dan tulisan di blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menjadi tanggung jawab pembaca sendiri untuk melakukan kajian yang diperlukan dari sumber blog ini maupun sumber-sumber lainnya, sebelum mengambil keputusan-keputusan yang terkait dengan investasi emas, Dinar maupun investasi lainnya.