Pergerakan Harga Dinar 24 Jam

Dinar dan Dirham

Dinar dan Dirham
Dinar adalah koin yang terbuat dari emas dengan kadar 22 karat (91,7 %) dan berat 4,25 gram. Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak Murni dengan berat 2,975 gram. Khamsah Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak murni dengan berat 14,875 gram. Di Indonesia, Dinar dan Dirham diproduksi oleh Logam Mulia, unit bisnis dari PT Aneka Tambang, Tbk, dan oleh Perum PERURI ( Percetakan Uang Republik Indonesia) disertai Sertifikat setiap kepingnya.

21 Mei 2010

Re-Launch DinarWorld : Peluang Untuk Kita Semua...

Bayangkan ada kerumunan 5,000-6,000 orang (crowd) yang bertemu di suatu tempat umum setiap hari (seperti orang-orang yang naik kereta ke kantor setiap hari), mereka tidak saling komunikasi karena tidak saling kenal – dan tidak ada media yang mudah untuk membuatnya saling mengenal – maka 5,000- 6,000 orang perhari tersebut tidak saling memberi manfaat.

Sekarang bagaimana kalau kita buat media yang membuat mereka bisa dengan mudah saling mengenal, bisa saling menawarkan produk barang/jasa-nya atau saling memenuhi kebutuhan satu sama lain – maka peluang yang luar biasa tiba-tiba muncul bagi setiap orang yang mau proaktif dalam kerumunan masa tersebut diatas.

Inilah yang kita ingin lakukan dengan konsep DinarWorld yang baru. Seperti sudah diketahui bahwa DinarWorld sebenarnya telah kami luncurkan lebih dari setahun yang lalu, namun dengan format yang lama – komunikasi lebih banyak satu arah – yaitu dari kami menawarkan produk barang dan jasa kepada Anda yang dapat dibeli dengan Dinar Anda.

Dalam konsep DinarWorld yang baru; Anda-pun sama mudahnya dengan kami dalam menawarkan produk barang atau jasa Anda sendiri kepada para pengunjung kami yang berkisar antara 5,000 – 6,000 perhari tersebut diatas dan trend-nya terus naik. Bukan hanya sekedar menawarkan atau mencari saja; dengan fasilitas ask the seller – calon klien Anda dapat berkomunikasi langsung dua arah dengan Anda untuk tindak lanjut transaksi Anda dengan klien tersebut.

Bayangkan peluang yang timbul sekarang; tiba-tiba Anda seperti memiliki kios gratis – di suatu lokasi yang ribuan orang sudah berlalu lalang (seperti di stasiun kereta) – maka bila produk barang atau jasa Anda memang menarik, Insyallah akan ramai-ramai dibeli orang.

Selain mengolah peluang, DinarWorld juga merupakan implementasi dari konsep Dinar yang sesungguhnya. Dimana Dinar selain berfungsi sebagai timbangan yang adil, proteksi nilai/investasi, ultimate-nya Dinar juga akan berfungsi sebagai alat tukar yang adil.

Dengan fasilitas M-Dinar yang sudah ada lebih dahulu, maka kini Anda bahkan dapat menjual/membeli barang dengan satuan terkecil 0.0001 Dinar atau sekitar Rp 150,- !. Dengan back-up dunia perbankan yang produk-produk pembiayaannya mensuport kami dari belakang, maka transaksi raksasa dengan ribuan Dinar-pun kini dimungkinkan. Jadi Anda kini dapat bertransaksi dengan Dinar mulai dari benda terkecil (kerupuk) dengan satuan 0.0001 Dinar sampai nilai yang sangat besar – yang tidak kami tentukan batas atas-nya.

Dengan system pembayaran berbasis M-Dinar pula; DinarWorld memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan konsep e-commerce pada umumnya. Sering masyarakat kecewa ketika membeli barang atau jasa via internet karena barang atau jasa yang dibelinya ternyata tidak seperti yang diiklankan – dalam istilah syariahnya membeli barang via e-commerce sering tidak memberi peluang khiyar (hak pilih) kepada pembeli untuk menerima atau menolak barang yang diterimanya.

Dengan system pembayaran melalui M-Dinar, bila dikehendaki oleh kedua belah pihak (penjual dan pembeli) M-Dinar dapat berperan sebagai kafil (penjamin) bagi penjual maupun bagi pembeli.

Bagi penjual, mereka mendapatkan jaminan pembayaran karena (calon) pembeli sudah lebih dahulu menaruh dananya di M-Dinar sebelum barang/jasa-nya di deliver. Dana ini baru ditransfer ke account penjual, setelah pembeli menerima barang/jasa yang dibelinya dan tidak membatalkan pembeliannya (misalnya barang/jasa yang tidak sesuai dengan yang diiklankan).

Bagi pembeli, kepentingan mereka terlindungi karena bila secara objektif barang dan jasa yang dibelinya tidak sesuai dengan yang diiklankan – dia dapat mengembalikan barang/jasa tersebut ke penjual dan meng-klaim balik dananya – yang memang masih berada pada system M-Dinar.

Kini peluang e-commerce yang adil ini avalaible untuk Anda secara gratis...!. Lebih detil cara menawarkan produk barang/jasa Anda di system DinarWorld ini dapat diklik disini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi salah satu amalan sholehan yang diridloi-Nya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan masukkan komentar dan pertanyaan anda disini

Disclaimer

Meskipun seluruh tulisan dan analisa di blog ini adalah produk dari kajian yang hati-hati dan dari sumber-sumber yang umumnya dipercaya di dunia bisnis, pasar modal dan pasar uang; kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun yang ditimbulkan oleh penggunaan analisa dan tulisan di blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menjadi tanggung jawab pembaca sendiri untuk melakukan kajian yang diperlukan dari sumber blog ini maupun sumber-sumber lainnya, sebelum mengambil keputusan-keputusan yang terkait dengan investasi emas, Dinar maupun investasi lainnya.