Pergerakan Harga Dinar 24 Jam

Dinar dan Dirham

Dinar dan Dirham
Dinar adalah koin yang terbuat dari emas dengan kadar 22 karat (91,7 %) dan berat 4,25 gram. Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak Murni dengan berat 2,975 gram. Khamsah Dirham adalah koin yang terbuat dari Perak murni dengan berat 14,875 gram. Di Indonesia, Dinar dan Dirham diproduksi oleh Logam Mulia, unit bisnis dari PT Aneka Tambang, Tbk, dan oleh Perum PERURI ( Percetakan Uang Republik Indonesia) disertai Sertifikat setiap kepingnya.

22 Januari 2009

Order / Pembelian Dinar


PEMBELIAN DINAR :

Sebelum membeli Dinar, ikuti petunjuk pembelian berikut :

1. Silakan lihat terlebih dahulu harga Dinar yang berlaku hari ini, Jam transaksi terbagi 2 sesi yaitu , Sesi I jam 08.00 – 12.00, Sesi II jam 12.30 – jam 16.00, hari Senin sampai Jum'at. Pembayaran/transfer bank diterima sampai jam 16.00. Gerai Dinar Surabaya berhak melakukan perubahan jam transaksi, apabila fluktuasi harga Dinar diluar kewajaran.

2. Silakan kontak kami via telp atau SMS untuk memastikan ketersediaan stok Dinar

3. Untuk pembelian Dinar secara tunai, bisa langsung datang ke alamat kami, sedangkan untuk pembayaran via transfer bank, tersedia rekening bank :

a. Bank Mandiri Surabaya Darmo Raya
No. Rek. 1420006828023
Atas nama : Muhammad Haryo Purnomo

b. BCA Surabaya Kertajaya
No. Rek. 1520379491
Atas nama : Muhammad Haryo Purnomo

Mohon konfirmasi kepada kami via telp. atau SMS setelah transfer, mengingat transaksi Dinar menggunakan sistim real time. Sekarang Anda transfer, saat itu pula kami akan transfer ke Pusat. Setelah transfer diterima, Pusat akan melakukan transfer ke Logam Mulia, Aneka Tambang. Hal ini untuk menghindari spekulasi harga yang sangat dilarang Islam dan sesuai dengan jam sesi transaksi, karena harga Dinar sangat fluktuatif (naik turun). Kami berhak untuk membatalkan transaksi pembelian apabila pemberitahuan transfer telah melewati sesi jam transaksi.

4. Untuk pembeli dari dalam kota Surabaya, Dinar bisa kami kirim ke alamat apabila pembelian Dinar minimal 10 Dinar, dan pembayaran hanya melalui transfer bank untuk menjaga keamanan pada saat transaksi.

5. Untuk pembeli dari luar kota/luar pulau, jumlah yang ditransfer adalah sejumlah Dinar yang dibeli ditambah dengan ongkos kirim. Ongkos kirim tergantung kota tujuan. Kami menggunakan paket RPX dengan amplop standart RPX. Insya Allah aman dan terproteksi asuransi.


PENJUALAN DINAR

1. Sebelum anda menjual, konfirmasikan via telp/sms kepada Gerai Dinar Surabaya terlebih dahulu. Kami berhak menolak dengan alasan over supply

2, Gerai Dinar Surabaya hanya menerima penjualan kembali, apabila disertai dengan faktur/kwitansi

3. Harga beli terjadi pada saat transaksi Dinar kami terima.



TERIMA KASIH, INSYA ALLAH AMANAH ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan masukkan komentar dan pertanyaan anda disini

Disclaimer

Meskipun seluruh tulisan dan analisa di blog ini adalah produk dari kajian yang hati-hati dan dari sumber-sumber yang umumnya dipercaya di dunia bisnis, pasar modal dan pasar uang; kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun yang ditimbulkan oleh penggunaan analisa dan tulisan di blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menjadi tanggung jawab pembaca sendiri untuk melakukan kajian yang diperlukan dari sumber blog ini maupun sumber-sumber lainnya, sebelum mengambil keputusan-keputusan yang terkait dengan investasi emas, Dinar maupun investasi lainnya.